SongBird – Multifunction Music Player

SongBird Interface

SongBird Interface

Bermula dari ketertarikan terhadap theme-nya yang mirip iTune-nya Mac OSX akhirnya beberapa waktu lalu, Ane install SongBird di Ubuntu 8.04 kesayangan. Instalasinya terhitung sangat mudah, cukup clack click bebrapa tombol saja program ini langsung bisa berjalan dengan lancar. Dan setelah Ane install ternyata fitur yang ditawarkan lebih dari yang Ane harapkan🙂

Ho ho ho.. ternyata selain media player, SongBird juga bisa dimanfaatkan sebagai web browser lho. Kemampuannya pun gak kalah dengan firefox. Selain itu kita juga bisa mengedit metadata file music sekaligus dan fitur yang paling Ane suka adalah pencarian file yang sangat simple😀

Berikut adalah Screenshoot dari SongBird di komputer Ane😀

SongBird Browser

SongBird Browser

screenshot-songbird-03

Metadata Editor

SongBird Search

SongBird Search

3 thoughts on “SongBird – Multifunction Music Player

Leave a Reply

