lebaran.cpp

#include <family.h>

int main(){

cout << “Taqobbalallahu Minna Wa Minkum”;

if(weHaveMistake(yourMind)){

do{

pleaseForgiveUs(yourKindest);

}while(weHaveMistake(yourMind));

}

cout << “*Mahendra Data and Family*”;

return 0;

}
Continue reading

Advertisements

Skripsi… oh Skripsi…

Hiks sampai sekarang Ane belom bisa memutuskan tema skripsi apa yang bakal Ane ambil. Duuh padahal uda terlanjur masukin sks skripsi semester ini. Ini daftar ide yang pernah bersliweran di kelapa Ane, namun sayangnya gak ada satupun yang mantep buat dikerjain :

  • Automatic Trafic Light : jadi gimana buat lampu perempatan yang memiliki “kecerdasan” sehingga dia bisa memberikan porsi lampu hijau yang lebih lama terhadap jalur yang padat, sehingga kemacetan tidak terlalu padat. Kesulitannya : membuat si sistem ngenali jalur mana yang padat aja susahnya minta ampun, apalagi kl menetukan porsi lampu merahnya 😦
  • Perbandingan Wajah : gunanya untuk membantu pak silup (baca : polisi) memcocokan wajah orang-orang yang dicari melalui perbandingan foto, sehingga gak perlu dibandingkan secara manual. Kesulitannya : gimana algoritmanya ya? liat TA-nya senior tentang face recognize aja ruwetnya minta ampun
  • Text To Spech : Bagaimana cara agar komputer dapat membaca text seperti bahasa manusia. Kesuliatannya : senior Ane uda ada yang pernah buat! Kayaknya bakal susah diterima kl Ane ajuin lg

ngojasngnaosidngasdgi ab noapsgsadngoasd asngoasdng. Au ah bingung, kayak yang Ane ketikin barusan….